Sabtu, 04 Juli 2015

AYOK MOVE ON donk kaka DARI RESTART SISTEM MMM INDONESIA INI

“Move On” itu tidak Mudah Tapi MMM Global Mudah Kok

Hampir satu tahun saya dan partisipan MMM loayalis lainnya berjuang dan bertahan di Komunitas MMM Indonesia dalam kemarut memikirkan apa yang harus dilakukan untuk kedepannya. Dalam hati merasa bingung setelah  MMM Indonesia mengalami restart system dua kali yaitu bulan Agustus 2014 dan Oktober 2014. Salah tingkah, tidak ada yang memulai bicara. Akhirnya, loyalis MMM lain  tidak tahan dan berkata, “MMM Indonesia ini sudah tidak bisa melaju kencang seperti dahulu karena pemerintah menyetop iklan MMM Indonesia di stasiun televisi itu bahkan website resmi dan website lain ikut diblokir/ ditutup juga oleh pemerintah Indonesia !!!!” Saya pun menjawab, “Kita keluar, yuk !” Temen saya merenggut, “ Top leader dari FKMI sana sudah bayar iklan televisi itu mahal mahal, Rugi kalau kita tinggalkan MMM Indonesia ini hanya buat Kloningan yang belum jelas, kamu tidak peduli dengan amal partisipan yang sudah kasih bantuan buat bayar iklan?”

Saya mencoba berfikir dengan seluruh ilmu dan logika bahwa dana bantuan partisipan MMM Indonesia yang telah dibayarkan ke tukang iklan televisi , iklan Taxi, Koran nasional tak akan kembali lagi ke pengurus FKMI pusat. Sikap pemerintah ini sungguh membuat MMM Indonesia tidak berjalan sesuai harapan Sergey P Mavrodi. “Benar kita harus meneruskan menjaga komunitas MMM Indonesia  sampai kapanpun karena ini sejarah MMM Indonesia , kita tidak bisa membiarkan dana bantuan sebagian partisipan yang sudah digunakan untuk membayar iklan yang sangat mahal itu tidak membawa hasil , MMM halal dan berhak ada di bumi Indonesia dan bukan komunitas terlarang” ujar saya.
Akhirnya saya dan teman saya bertahan di MMM Indonesia dan tetap mengabarkan mengenalkan MMM Indonesia ke partisipan lain dan warga Indonesia yang lain bahwa MMM Indonesia itu Halal dan berhak komunitas MMM ini berada di Indonesia untuk saling mensejahterahkan manusia lain.
Semua Investasi iklan ini menjadi sebuah ilusi 
Sebagian partisipan pasca restart 2 ini , sebagian sudah memberikan dana Bantuan /PH untuk kegiatan Iklan komunitas MMM Indonesia di iklan televisi, iklan di Taxi dan Beberapa Koran. Biaya iklan tentu tidaklah murah sekitar 1 milyar tentu pasti ada khan ? bahkan lebih mungkin. Dana Bantuan partisipan yang sudah di investasikan untuk iklan televisi dan iklan Taxi  berujung penderitaan bagi komunitas MMM Indonesia ini bahkan partisipan sendiri karena pihak lain dan negatron juga gencar menjelekkan komunitas MMM. Dalam iklan ini tentu hasil sudah ada yaitu pengenalan komunitas MMM ke 50% warga Indonesia  pasti sudah berjalan sesuai alurnya dan warga Indonesia sudah mengetahui akan keberadaan komunitas MMM ini melalui investasi iklan ini yang sudah berjalan Maret-April 2015. Negatron juga ikut mengenalkan juga MMM tetapi dengan kata kata fitnah dan dugaan atau sangkaan yang belum tentu benar apa yang mereka kenalkan.
Tindakan diskriminasi para negatron dan pemerintah ini justru menciptakan korban ilusi untuk komunitas ini terutama partisipan donator iklan ini. Ilusinya Yaitu kecenderungan komunitas MMM Indonesia untuk tetap melakukan iklan taxi dan iklan lain yang percuma, hanya karena sudah terlanjur “menginvestasikan” biaya waktu, atau emosi yang terlalu banyak “ untuk iklan pengenalan komunitas ini. Meskipun demikian, melanjutkannya tidak membawa kebahagiaan harapan yang signifikan terutama iklan Taxi yang masih berjalan , bahkan lebih sering menambah penderitaan.
Penderitaan dalam komunitas itu yaitu Anggota komunitas tidak bertambah secara signifikan walau iklan Taxi terus berjalan sedang iklan di televisi berhenti  karena sikap diskriminasi pemerintah dan para negatron terhadap rencana iklan MMM ini, padahal tujuan iklan supaya bisa mengajak warga Indonesia lain bergabung dan bisa berpartisipasi saling berbagi dan memberi dana bebas sesuai kemampuan untuk menciptakan kehidupan yang aman dan sejahtera dengan indahnya saling berbagi dengan menggunakan system MMM yang unik ini. Namun pemerintah tidak menginginkan iklan komunitas MMM ini karena sangkaan buruk pemerintah dan negatron yang belum tentu benar ini.
“Move on dong , kakaaaa…..!!”
Perlukah kita meratapi terus penderitaan dalam komunitas MMM Indonesia ini? Sudah milyaran dana bantuan partisipan MMM untuk iklan pengenalan komunitas MMM secara nasional, tetapi sikap Pemerintah dan Negatron yang terus mendiskriminasikan komunitas MMM membuat penderitaan tersendiri dalam komunitas MMM ini terutama partisipan yang sudah merelakan  dana bantuan mereka untuk biaya iklan MMM di televisi nasional. Dan juga iklan Taxi seperti tidak begitu menarik karena sikap pemerintah terhadap komunitas MMM ini. Tidak perlu khan !!! mari kita move on kawan kawan loyalis MMM.
AKhirnya setelah di terjang  dengan sikap diskriminasi Pemerintah dan negatron ini, MMM sudah terkenal di seluruh pulau Indonesia walau dalam hal negative/ komunitas buruk dan jelek ( negative/ jelek dari mana orang slaing berbagi saling memberikan dana bantuan kok pemerintah malah  berpikiran negative harusnya khan positif karena warganya hidup berlandasankan the power of giving, giving is the best of communication bukannya saling berbagi itu indah khan ?). Sudah tidak perlu dipikirkan sikap Negatron ini. Tiga bulan bersedih mari kita buang penderitaan itu kita bebaskan pikiran kita dari emosional yang berat selama ini. Okay
Saya pribadi pun sadar akan sikap SERGEY  untuk tidak mempedulikan sikap pemerintah dan negatron. Tidak perlu terlarut memikirkan pengorbanan waktu,, tenaga, dan emosi yang sudah di investasikan oleh komunitas MMM ini karena sebenarnya pengorbanan ini hanyalah “biaya” yang tak akan kembali ( dana bantuan partisipan yang sudah terlanjur buat membayar atau membiayai iklan televisi dan iklan taxi tidak akan kembali lagi ke pengurus FKMI pusat). Semakin lama komunitas menjalani sikap diskriminasi pemerintah ini semakin besar lagi pengorbanan komunitas MMM ini nantinya. Hal ini  berujung buang - buang waktu saja lebih baik fokus ke depan, dan tidak perlu memikirkan lagi biaya komunitas yang sudah dikeluarkan untuk bayar  iklan tidak akan kembali itu biaya iklan.
Kembali ke Sirkulasi PH dan GH di reward mavro 130% saja  deh kan  sudah dibuka lagi !!! , ini pertanda sikap SERGEY P MAVRODI tidak peduli dengan sikap sekarang yang masih rajin melarang warganya melihat iklan Taxi dan melarang bergabung dengan komunitas MMM ini. Teruskan saja pemerintah begitu Pemerintah hanya modus buat ngalihkan perhatian warganya  terhadap permasalahan Pemerintahan sebenernya yang sudah mendekati krismon Juli 2015 ini karena Sistem pemerintahan tahun ini yang sedang bobrok dan carut marut. Ayok move on dan focus lagi terhadap PH GH di komunitas MMM.
Tujuan move on kita
Problematika utama di komunitas MMM INDONESIA hanya ada di Budak akun Zonker dan oknum penerima GH iklan bukan pada pelarangan PEMERINTAH terhadap warganya agar tidak bergabung dengan komunitas MMM. Orang- orang yang sukses sering kali lebih cepat move on dari mereka yang tidak sukses. Jika MMM Indonesia disibukan dengan penghapusan  akun palsu seperti budak zonker, MMM Global tidak ada problematika utama karena prinsip MMM GLOBAL yang menggunakan satu akun sama dengan satu manusia, dan penggunaan IP ADRRES sebagai indicator account keanggotaan dalam komunitas MMM GLOBAL. MMM INDONESIA merupakan bagian sejarah dalam komunitas MMM dari Sergey P Mavrodi,
Apakah kita perlu meninggalkan MMM Indonesia dan “move on “ ke MMM GLOBAL yang didirikan oleh Sergey P mavrodi satu tahun lalu? Tentu kita tidak boleh melupakan semua bagian yang termasuk dalam bagian sejarah MMM buah pemikiran Sergey P Mavrodi ini. Jika kita peduli dengan sikap partisipan MMM yang sudah terlanjur membayarkan iklan televisi yang sudah dilarang oleh pemerintah, maka kita harus tetep mengapresiasi amal perbuatan mereka , dan mari kita berpartisipasi di MMM INDONESIA  lagi, KARENA MMM INDONESIA bagian dalam sejarah MMM. Jadi mari kita MOVE ON ke pokok aktivitas kita , aktif di komunitas MMM (INDONESIA DAN GLOBAL) dari sang founder SEREGY P MAVRODI. PH lah semampunya di MMM (INDONESIA dan global) supaya anda bisa merasakan kejujuran dan keihlasan  dalam aktivitas PH dan GH MMM Global, karena disana murni orang orang jujur adil ihlas tulus yang bertahan dalam komunitas MMM Global. Bukan manusia munafik yang berlaga pura pura baik mau PH ternyata tidak bisa berbagi dan memberi dengan ihlas seperti para negatron di MMM INDONESIA. Waspadalah terhadap manager Anda karena bisa saja dia oknum yang tidak jujur dan tidak tulus. >>> RESTART SISTEM MMM SUDAH DIMULAI HARI INI, SAAT YANG BAIK UNTUK KITA MEMULAI DARI AWAL LAGI PH LAH SEMAMPUNYA DI MMM INDONESIA karena tanpa MMM Indonesia kita tidak tahu MMM itu ternyata mendunia di seluruh dunia (MMM GLOBAL=SATU ACCOUNT SATU ORANG)

>>sudahkan anda PH di MMM INDONESIA dan juga PH semampunya di MMM GLOBAL

>>>MARI BERSAMA MERASAKAN INDAHNYA BERBAGI DALAM KELUARGA BESAR MMM INDONESIA DAN MMM GLOBAL KARENA GIVING IS THE BEST OF COMMUNICATION




>>>>dan nikmati INDAHNYA PH Gh DI MMM GLOBAL antar bangsa bangsa di seluruh dunia saling berbagi dana bebas dalam satu komunitas yaitu MMM GLOBAL by SERGEY P MAVRODI

(Ahmad Rijal Mushthafa)


LLL MMM NNN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar