Rabu, 03 Juni 2015

Tahu CONTOH SURAT BUAT OJK=AWAL LANCARNYA MMM

Mari silahkan contoh surat ini lalu kirim ke konsumen@ojk.go.id 
Kepada yth :
Pimpinan Otoritas Jasa Keuangan

Kenapa situs MMM diblokir dan Iklan dilarang.. ??
Yang saya rasakan sejak bergabung MMM..
Saya tidak lagi mengikuti banyak bisnis investasi PONZY yang bertebaran di Internet yang semuanya hanya beberapa bulan kemudian scam / Pengelola kabur membawa uang member yang berhasil dihimpunnya.. sementara MMM, Pengelola tidak pernah mengumpulkan uang..
Disisi lain ketika MMM hadir di Indonesia dan berjalan lancar, BOP BOP DAN JUGA KLONINGAN lokal banyak mati suri karena ditinggalkan peminat yang fokus hanya di MMM.. artinya MMM telah berperan aktif secara tidak langsung mencegah masyarakat terjerumus bergabung pada BO BO investasi bodong yang banyak bertebaran mencari mangsa di internet.
Kini disaat MMM diberangus.. BO BO investasi lokal TIRUAN MODEL MMM kembali menjamur, mereka para Admin BO BO KLONINGAN  lokal senang MMM macet karena kesempatan bagi mereka mencari mangsa baru..
Saya sendiripun awalnya tidak langsung percaya ketika mengenal MMM, 30% perbulan atau 360% per tahun sepintas adalah hal yang luar biasa dibanding Bank yang hanya bisa memberikan keuntungan kepada Nasabahnya bekisar 8 sd 12% per tahun.. Namun setelah saya coba menggali info terutama mengenai sistimnya.. akhirnya saya paham.. Apalagi bersamaan dengan memahami MMM saya juga baru menyadari ternyata MMM dan semua Lembaga Keuangan adalah Piramyda, bedanya pada MMM pengelola tidak mengambil biaya untuk menggaji pegawai, membangun infrastruktur, membayarkan bonus karyawan, kesejahteraan karyawan dan lain-lain.. MMM murni hanya sistim yang disumbangkan oleh Founder MMM Sergey Mavrodi, seorang Milyarder Rusia. Dia memilih membangun MMM untuk membantu Dunia.. sama saja dengan Bill Gates.. yang membantu dunia namun secara langsung melalui Yayasannya..
MMM benar-benar telah membantu keuangan saya.. banyak hal yang bisa saya lakukan sejak menjadi partisipan MMM.. 
Saya bisa melanjutkan tahapan pembangunan rumah sederhana saya...
Saya bisa membayar zakat ratusan ribu sekali bayar..
Dan tanpa disadari... sejak bergabung MMM saya telah membantu ribuan orang yang tidak saya kenal di seluruh Indonesia.. sebaliknya pun saya telah dibantu oleh banyak orang dari berbagai penjuru, orang orang yang tidak saya kenal... semua itu hanya dengan perantara MMM...
Semua kejadian diatas adalah hal yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya dalam hidup saya..
Kini MMM dimarginalkan oleh keputusan sepihak oleh OJK / Kominfo.. yang membuat image seolah MMM adalah penipuan..
Sekiranya ada segelinitr orang yang melaporkan telah ditipu oleh MMM... saya yakin itu hanya ungkapan kecewa oleh mereka yang tidak memahami apa itu sebenarnya MMM.. umumnya mereka adalah orang-orang yang mempercayakan dana mereka kepada seseorang untuk didaftarkan di MMM, tidak berpartisipasi secara langsung.. .. Mereka inilah yang ditipu oleh orang kepercayaan mereka.. tapi bukan oleh MMM.. Sama saja ketika hendak menyimpan uang di Bank.. menitipkan uang kepada Pegawai Bank yang dikenal untuk disetorkan ke rekening tabungan.. lalu tanpa sepengetahuan kita ternyata uang tidak disetorkan melainkan disalahgunakan oleh oknum Bank yang dititipi untuk keperluan pribadi. Hal itu tidak akan terjadi bila kita menyetorkan sendiri uang tersebut ke Bank.. bukan menitipkan.
Demikian juga di MMM.. seseorang sejak awal telah diperingatkan resiko terburuk bergabung di MMM.. dan akan lebih mudah memahami resiko tersebut jika terjun langsung untuk berpartisipasi.. bukan dengan mempercayakan kepada orang lain.
Tolong dipertimbangkan lagi untuk tidak mendiskreditkan MMM, banyak orang terbantu oleh MMM bahkan saya pernah baca di sosmed Karyawan OJK sendiri ada bergabung dengan MMM..
Semoga OJK dan Kominfo dapat lebih bijaksana untuk membuat keputusan tentang MMM..
Demikian harapan saya sebagai Partisipan MMM..
Mohon maaf dan terimakasih..
AHMAD RIJAL MUSHTHAFA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar